Contoh Artikel Populer

Artikel ialah suatu artikel yang membicarakan topik tertentu, tulisan dipublikasikan di majalah, koran sampai sosial media di internet. Di dalam tulisan terdapat suatu gagasan, pendapat dan kenyataan yang diungkapkan seseorang dengan destinasi memberi informasi ke pembaca.

Contoh Artikel Populer

Fenomena Lelaki Tulen Berpenampilan Bagai Seorang Wanita

Bagi kita yang mengekor perkembangan berita masa kini terutama berita di kalangan selebriti tentunya sudah sering dibicarakan lelaki laksana wanita. Secara lebih jelasnya, bahwasannya mereka ialah seorang laki-laki yang entah kenapa bergaya bak seorang wanita. Mereka mengenakan baju atau pakaian yang identik dengan semua perempuan bahkan sampai memakai make up cantik pula.

Entah apa yang terdapat di dalam benak mereka sampai mereka mengganti semua penampilan tubuhnya dari ujung rambut sampai kaki. Namun, ada tidak sedikit cara yang bisa dilakukan supaya Anda dan orang-orang selama Anda jauh dari gejala buruk ini. Caranya, yaitu:

1. Perdalam agama yang diyakini

Sejak bermunculan yang telah dipunyai ialah agama yang terbawa semenjak dalam kandungan Ibu dan pun sesuai dengan agama orang tua. Agama ialah suatu pondasi sangat dalam guna menjalani kehidupan yang terus berjalan. Tanpa agama, seseorang bisa kehilangan arah destinasi hidup dan tak memahami akan kemana arahnya. Sehingga, kemauan berganti kelamin pun bisa terjadi.

2. Jaga lingkup pergaulan

Kini, lingkup pergaulan telah terjalin luas dan bisa terjalin antar belahan benua satu dengan belahan benua lainnya. Seperti misal seseorang bisa berkomunikasi atau bahkan memiliki kekariban dengan seseorang lain negara. Pergaulan yang terlampau luas dan bebas pun menjadi karena dari gejala janggal ini. Pergaulan menjadikan mereka tak peduli dengan agama.

Melalui dua teknik di atas minimal seseorang dapat melindungi diri dari hal-hal yang membangkang takdir dan melawan kodrat. Setiap orang mesti percaya dengan apa yang dipunyai dirinya sendiri sampai-sampai tidak bakal terpikir guna menjadi jenis lain. Seorang laki-laki mesti percaya bahwa suatu ketika ia dapat memimpin sebuah keluarga dengan baik dan wanita harus yakin bisa menjadi Ibu yang mendidik.

Sumber: pelajaran.co.id