Coocaa hadirkan smart TV di Indonesia

Coocaa hadirkan smart TV di Indonesia

Coocaa hadirkan smart TV di Indonesia

Produsen elektronik bermarkas di China, Coocaa, membawa televisi pintar, smart tv, berbasis Android Nougayang memiliki layar besar.

“Dengan konsep smarter TV, bisa mencari tayangan sesuai keinginan,” kata Kepala E-commerce Coocaa Indonesia, Derico Nainggolan, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Coocaa menghadirkan seri 50S5G berlayar 50 inci yang sudah dilengkapi

dengan fitur asisten suara Google Assisstant agat dapat tersambung ke perangkat-perangkat pintar lainnya, misalnya lampu atau pengeras suara pintar.

Layar televisi ini sudah 4K resolusi 3840 x 2160 yang didukung teknologi HDR 10, memakai panel yang mereka produksi sendiri.

Coocaa 50S5G sudah dipasangi dengan Chrome Cast sehingga dapat langsung tersambung ke ponsel pintar, pengguna bisa menonton konten yang ada di ponsel di layar yang lebih lebar.

Televisi pintar ini juga dapat digunakan untuk memainkan gim yang

ada di Play Store, didukung oleh RAM 2,5GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB. Televisi ini dapat disambungnkan ke USB, namun, Derico menyatakan, tidak demikian dengan harddisk eksternal.

Coocaa menggandeng e-commerce Lazada untuk memasarkan produk ini, akan dijual seharga Rp6.499.000 selama masa promosi dan Rp 8.999.000 untuk harga normal.

Selain smart tv, Coocaa juga membawa dua televisi 32 inci, yaitu seri 40D3A dan 32D3T masing-masing berharga Rp2.399.000 dan Rp1.899.000, serta televisi 24 inci seharga Rp1.199.000.

Keempat televisi yang diluncurkan ini diproduksi di pabrik mereka di Cikarang

, hasil akuisisi mereka terhadap Toshiba pada 2016 lalu. Sebagian produksi dari pabrik ini digunakan untuk memenuhi konsumsi dalam negeri dan selebihnya dikirim untuk pasar luar Indonesia.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/