Galaxy S20 S20 S20 Ultra - S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik

Galaxy S20 | S20 + | S20 Ultra – S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik

Galaxy S20 | S20 + | S20 Ultra – S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik

 

Galaxy S20 S20 S20 Ultra - S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik
Galaxy S20 S20 S20 Ultra – S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik

Pada 13 Maret, Samsung akan meluncurkan Galaxy S20 | S20 + | S20 Ultra – S20 Ultra 5G Best Camera Phone , ponsel pintar kelas atas yang baru.

Setelah desas-desus berbulan-bulan, Samsung akhirnya membuat Galaxy S20-nya resmi. Seperti namanya tidak mengindikasikan, smartphone ini adalah penerus Galaxy S10 yang sangat baik yang diluncurkan merek Korea pada waktu yang sama tahun lalu.

galaxy-S20-S20-plus-S20-ultra

Galaxy S20 | S20 + | S20 Ultra – S20 Ultra 5G Ponsel Kamera Terbaik
Samsung sekali lagi memutuskan untuk meluncurkan tiga iterasi, yang disebut Galaxy S20, Galaxy S20 +, dan Galaxy S20 Ultra 5G.

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G monster
Untuk membuat pembacaan artikel ini lebih menyenangkan, kami telah memutuskan untuk membaginya menjadi dua bagian. Mari kita mulai dengan Galaxy S20 Ultra, smartphone paling ambisius yang pernah dirilis oleh Samsung.

Harus dikatakan bahwa secara fisik sendiri, Galaxy S20 Ultra 5G adalah monster.

Ponsel ini hanya raksasa, yang masih menimbulkan pertanyaan tentang kepraktisannya dalam kehidupan sehari-hari.

220 gramnya sangat terasa di tangan dan akan membutuhkan lebih dari satu atau dua jam penanganan untuk mencari tahu apakah benar-benar mengganggu.

Meskipun beratnya kurang dari iPhone 11 Pro Max (226 gram), ponsel setebal 8,8 mm ini membuatnya lebih rumit untuk digunakan daripada saingannya di California (8,1 mm).

Galaxy S20 Ultra 5G juga merupakan smartphone terbesar Samsung yang pernah dirilis hingga saat ini. Memang, layar Dynamic AMOLED-nya memiliki diagonal 6,9 inci, yang cukup besar! Meskipun demikian, merek Korea itu memiliki ide bagus untuk mengadopsi format 20: 9, yang memperpanjangnya daripada panjang.

Bahkan, Galaxy S20 Ultra lebih sempit dari Galaxy Note 10+, yang memiliki layar lebih kecil 6,8 inci. Kebaruan utama dari generasi baru ini adalah kedatangan layar refresh rate 120 Hz, yang dua kali lebih tinggi dari apa yang dapat dilihat pada sebagian besar smartphone konsumen (ada beberapa pengecualian seperti OnePlus 7T dan Realme X2 Pro yang menawarkan 90 Hz).

Berkat fitur baru ini (yang tidak diaktifkan secara default untuk menjaga otonomi ponsel), smartphone menampilkan dua kali lebih banyak gambar per detik, yang meningkatkan fluiditas antarmuka-nya.

Perubahan lain yang lebih kecil, pukulan yang mengintegrasikan kamera depan Galaxy S20 Ultra 5G sekarang berpusat di bagian atas layar, seperti pada Galaxy Note 10. Pada 2019 S10s, dulu tersembunyi di sudut kanan. .

Akhirnya, ini bukan hal yang baru melainkan langkah mundur, Samsung meninggalkan layar melengkung. Jika secara resmi, merek meyakinkan Anda bahwa “tidak, tidak sama sekali, perhatikan baik-baik, itu masih agak membulat”, kami meyakinkan Anda bahwa ujung-ujung melengkung memang menghilang. Kritik terhadap teknologi ini akhirnya dapat membeli smartphone Samsung dengan ketenangan pikiran. Yang lain masih bisa melihat merek China.

Modul foto empat kali lipat, Telepon Kamera Terbaik
kamera-Galaxy-S20

Di bagian belakang Galaxy S20 Ultra 5G, Anda harus buta untuk tidak melihat blok foto smartphone. Meski tebal, kamera ini memiliki empat kamera bergaya hotplate serta lampu kilat LED. Mari kita hadapi itu, itu pasti salah satu desain paling mengerikan yang kita lihat sampai saat ini.

Menurut Samsung, kamera adalah nomor satu alasan orang beralih smartphone. Itu sebabnya Korea memutuskan untuk menawarkan maksimum dengan S20 Ultra-nya, dimulai dengan sensor utama 108 Mpix yang luar biasa. Samsung mungkin bukan yang pertama menawarkannya (Xiaomi Mi Note 10 adalah yang pertama menawarkannya, Samsung memberikannya kepadanya) tetapi merek tersebut memutuskan untuk melanjutkan secara berbeda. Memang, ia menggunakan proses baru yang disebut “nona-binning” atau “nona-cell” yang, berlawanan dengan klasik “pixel-binning”, terdiri dari perpaduan 9 piksel dalam 1 daripada 4 piksel dalam 1. Kami dengan demikian dapatkan bidikan 12 Mpix dengan kualitas luar biasa yang memungkinkan untuk memperbesar tanpa kehilangan banyak detail, lebih banyak dari pada smartphone klasik.

Keuntungan lain adalah ukuran sensor yang sangat besar (1 / 1,33 inci) memungkinkannya menangkap lebih banyak cahaya, yang kami harap akan memungkinkan kami memecahkan rekor dalam fotografi malam. Kami benar-benar menantikan untuk mencobanya!

Galaxy-S20-Ultra

Di sisi lain, perhatikan bahwa Samsung meninggalkan sistem bukaan variabel yang diperkenalkan dengan Galaxy S9. Modul foto utama Galaxy S20 Ultra 5G hanya menawarkan satu bukaan, f / 1.8. Kamera kedua luar biasa dari Galaxy S20 Ultra dimaksudkan untuk bersaing dengan Huawei P30 Pro. Sebagai merek Cina, Samsung menggunakan zoom periskopik untuk melihat lebih jauh daripada lensa telefoto x2 tradisionalnya. Merek berkomunikasi pada zoom x10 tanpa kehilangan kualitas tetapi menjelaskan kepada kami bahwa itu sebenarnya adalah zoom optik x4 yang terpasang pada sensor 48 Mpix (pembukaan modul pada f / 3.5), yang memungkinkannya untuk membuat pembesaran digital menjadi posteriori.

Bahkan dimungkinkan untuk mengakses “superzoom” digital 30x atau 100x yang, mari kita hadapi itu, menggertak kita selama tes pertama kami. Sekali lagi, kita perlu lebih banyak waktu untuk mengukur efisiensi mereka yang sebenarnya.

Bahkan, antarmuka aplikasi Kamera Samsung adalah yang memecahkan rekor sederhana. Dengan menyentuh tombol zoom, Anda dapat dengan mudah pergi ke x2, x3, x10, x30 atau x100 tanpa harus menggunakan roda, yang jauh lebih tidak ergonomis. Dua modul Galaxy S20 Ultra 5G lainnya adalah sensor sudut lebar ultra yang terpasang pada sensor 12 Mpix (f / 2.2) dan sensor ToF.

Perhatikan bahwa mode malam Samsung sekarang menangkap 30 gambar secara bersamaan, bukan 9, memungkinkannya meningkatkan pemrosesan algoritmiknya. Mode Pengambilan Tunggal, yang terletak di paling kiri aplikasi Kamera, memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa gambar secara bersamaan dengan semua sensor pada waktu yang bersamaan dan mengelompokkan semuanya di tempat yang sama, memungkinkan Anda untuk membuat pilihan nanti. Ini juga membutuhkan video kecil dan secara otomatis menambahkan musik.

Foto-Galaxy-S20-Ultra

Terakhir, perhatikan kompatibilitas Galaxy S20 Ultra dengan perekaman 8K. Smartphone ini mampu merekam dalam definisi ini pada 24 frame per detik, yang merupakan yang pertama untuk industri. Bahkan, merek memiliki ide bagus untuk menambahkan tombol “foto” ke video 8K untuk membuat bidikan 33 Mpix dari gambar foto.

Exynos 990, baterai raksasa dan 5G
Ketahuilah bahwa smartphone menanamkan prosesor Samsung Exynos 990 baru di Eropa (Amerika berhak atas Snapdragon 865 ) ditambah dengan 12 atau 16 GB RAM dan 128 atau 512 GB penyimpanan (diperluas oleh Micro SD hingga 1 TB). S20 Ultra juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas sangat tinggi (5000 mAh), kompatibel dengan pengisian daya kabel hingga 45W (pengisi daya 25W termasuk dalam kemasan).

Ini juga merupakan smartphone Samsung pertama yang dipasarkan hanya dalam versi 5G . Perhatikan juga hilangnya colokan jack yang tampaknya akan berakhir tahun ini. Akhirnya, Samsung mengadopsi eSIM sebagai tambahan dari laci ganda Nano-SIM yang biasa.

Galaxy S20 dan S20 +: evolusi kecil
Galaxy-S20-S20-Plus-S20-Ultra

The Galaxy S20 dan S20 + berbagi banyak fitur dengan Galaxy S20 Ultra . Mereka menggunakan prosesor yang sama, juga meninggalkan colokan jack, mendukung pengisian daya 25W, tersedia dalam versi 128, dan 512GB (dapat dikembangkan oleh Micro SD) dan memiliki daya tarik utama dari layar 120Hz mereka, juga tidak surut. Tentu saja, mereka lebih kecil (6,2 inci untuk S20 dan 6,7 inci untuk S20 +) dan lebih ringan (163 dan 186 gram), membuatnya lebih mudah untuk dibawa. Galaxy S20 dan S20 +, di sisi lain, tidak semua mendukung 5G. Akan dikenakan biaya tambahan 100 euro untuk membeli model yang kompatibel dengan standar jaringan baru (RAM akan meningkat dari 8 menjadi 12 GB).

Perbedaan utama antara S20 klasik dan S20 Ultra tentu saja adalah kamera. Yang kurang menonjol,

modul kamera S20 dan S20 + juga kurang dilengkapi. Bagaimanapun, kedua ponsel menawarkan perangkat kamera yang sama, dengan pengecualian sensor ToF yang hanya ada pada S20 +. Dengan demikian, ada sensor utama 12 Mpix di bagian belakang perangkat ini, seperti pada Galaxy S10. Yang terakhir masih menggunakan teknologi dual-pixel tetapi meninggalkan aperture variabel. Lensa sudut lebar sekarang pada f / 1.8 yang, dibandingkan dengan f / 1.5 dari S10 dalam cahaya rendah, dapat dikenakan sanksi pada malam hari. Samsung meyakinkan kami bahwa mereka telah menemukan cara untuk memberikan kompensasi secara algoritmik.

Kamera kedua dari smartphone ini adalah bukaan lensa sudut ultra lebar pada f / 2.2, terpasang pada sensor 12 Mpix. Samsung telah memutuskan untuk mengganti lensa telefoto dengan pembesaran x2 selama beberapa generasi dengan sensor 64 Mpix (modul pembuka f / 3.5). Dengan yang terakhir, merek mengklaim dapat mengambil foto dengan “zoom x3 tanpa kehilangan kualitas”. Masalahnya adalah bahwa tidak mungkin bagi kami untuk memberi Anda saat ini pengoperasian yang tepat dari kamera ini, untuk penjelasan Samsung tidak lengkap, untuk sedikitnya. Apakah itu pembesaran optik nyata atau mengubah ukuran digital vulgar? Kami akan mencoba mengklarifikasi hal ini sesegera mungkin.

Akhirnya, perhatikan bahwa semua fitur baru Galaxy S20 Ultra juga hadir pada S20 dan S20 +.

Rekaman 8K, mode Ambil Tunggal, mode malam … Mari kita perhatikan juga tampilan mode hiper-lapse malam untuk menangkap pergerakan mobil.
Tidak ada sensor sidik jari ultrasonik ekstra besar
Galaxy-S20-Galaxy-S20 +

Samsung diharapkan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik baru Qualcomm, tetapi ternyata tidak ada yang seperti itu. The Galaxy S20 , S20 + , dan S20 Ultra mempertahankan sensor sidik jari sama dengan Galaxy S10 dan S10 +. Sayang sekali, karena produsen lain tidak akan ragu untuk mencuri guntur Samsung pada titik ini akhir tahun ini.

Google Duo terintegrasi ke One UI 2.1
Ini mungkin detail, tetapi Samsung juga mengumumkan integrasi asli Google Duo, layanan panggilan video Google, ke aplikasi telepon smartphone-nya. Kemitraan raksasa web ini dengan salah satu produsen smartphone terbesar dapat berkontribusi pada pengembangan layanan ini.

Harga Galaxy S20, S20 +, dan S20 Ultra

Dijual pada 13 Maret (jauh setelah Galaxy Z Flip yang memberi mereka prioritas), Galaxy S20, S20 +, dan S20 Ultra akan mahal. Harganya minimal 909 euro untuk model 4G dan 1009 euro untuk model 5G. S20 Ultra, dengan kamera kompetitornya, akan menelan biaya minimal 1359 euro.

Perhatikan bahwa untuk pre-order S20 + atau S20 Ultra antara 11 Februari dan 8 Maret, Samsung akan menawarkan headphone nirkabel Galaxy Buds + baru.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/