iPhone SE (2020) Menarik bahkan untuk pengguna Android

iPhone SE (2020): Menarik bahkan untuk pengguna Android

iPhone SE (2020): Menarik bahkan untuk pengguna Android

 

iPhone SE (2020) Menarik bahkan untuk pengguna Android
iPhone SE (2020) Menarik bahkan untuk pengguna Android

The Apel dirilis bulan lalu, berturut-turut anggaran nyata smartphone kedua untuk data

perusahaan, yang pergi dengan nama iPhone SE (2020) . Smartphone ini sangat mirip dengan iPhone 8 yang dirilis tiga tahun lalu, tetapi di dalamnya menyembunyikan SoC terbaru dan paling kuat, A13 Bionic , yang juga melengkapi iPhone 11, yang dirilis pada September 2019.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa Apple cukup puas dengan jalannya iPhone SE kedua sejauh ini. Smartphone ini terjual cukup baik di seluruh dunia dan membuktikan bahwa bahkan pada tahun 2020 ada ruang di pasar smartphone dengan layar kecil.

Menurut Cook, respons dari masyarakat terhadap iPhone SE (2020) tinggi. IPhone baru telah

dicintai oleh dua kelompok orang. Mereka yang mencintai smartphone dengan layar kecil yang tidak berkompromi pada perangkat keras dan pengguna Android yang telah ditransfer ke ekosistem Apple, kata Cook.

Saya pikir (iPhone SE baru) cocok untuk setiap pasar di dunia. Terutama bagi mereka yang pendapatan rata-rata rendah. Akan ada beberapa orang yang akan ditransfer ke kamp iOS.

Apa yang dipikirkan Cook tentang iPhone SE baru?

Smartphone baru ini dilengkapi dengan SoC teratas dari smartphone unggulan kelas atas, iPhone 11 . Cook percaya ini lebih cepat daripada smartphone Android tercepat, yang menurutnya sangat bagus. Alasan utama untuk ini adalah A13 Bionic. Terakhir, menurut Cook, jika Anda membutuhkan ponsel cerdas dengan fitur terbaik, Anda tidak boleh memiliki Samsung Galaxy S20 Ultra atau yang lain dalam opsi Anda . Tetapi Anda harus membeli iPhone SE (2020) baru meskipun smartphone Android lebih cepat.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/