Juno membuat minuman hangat sedingin kurang dari 2 menit

Juno membuat minuman hangat sedingin kurang dari 2 menit

Juno membuat minuman hangat sedingin kurang dari 2 menit

 

Juno membuat minuman hangat sedingin kurang dari 2 menit
Juno membuat minuman hangat sedingin kurang dari 2 menit

 

Ketika Anda telah menulis tentang teknologi cukup lama, sulit untuk tidak mendapatkan sedikit letih pada produk berulang yang keluar setiap tahun. Jarang ada sesuatu yang membuat saya mengatakan ‘wow’ saat ini.

Jadi warna saya kaget ketika salah satu demo produk paling mengesankan yang pernah saya lihat dalam beberapa bulan adalah alat dapur. Berbeda dengan hal-hal di meja Anda yang memanas, Juno mendinginkan segalanya. Cepat. Minuman ini dapat mendinginkan apa saja dari sekaleng soda hingga suhu dingin di bawah dua menit, sebotol anggur dalam lima menit. Bahkan dapat mendinginkan buah dan sayuran jika Anda memang cenderung.

Saya bisa menunjukkan prototipe, dan klaimnya benar. Itu sihir. Itu sains. Ini anti-pemanggang roti.

Juno dibuat oleh perusahaan bernama Matrix, yang berspesialisasi dalam perangkat termoelektrik. Anda mungkin ingat untuk smartwatch bertenaga panas pada bodinya . Sekarang memanfaatkan teknologinya untuk memastikan Anda selalu dapat minum dingin.

Perangkat mengambil keuntungan dari sesuatu yang disebut efek Peltier untuk mencapai pendinginan yang cepat. Demo saya melibatkan perangkat prototipe yang, tidak seperti unit akhir, transparan untuk menunjukkan pekerjaan dalamnya.

Orang-orang Juno menaruh kaleng soda hangat di mesin – saya mengkonfirmasi itu pada suhu kamar yang tidak menggugah selera – dalam perangkat dan air dengan cepat mengelilinginya. Mesin memutar air di sekitar dan memutar kaleng dengan cepat, pada dasarnya mengisap panas dari soda.

Sedikit lebih dari satu menit kemudian, kaleng itu muncul dari siklus pencuciannya seolah-olah telah duduk di lemari es semalaman. Jika saya menginginkannya lebih dingin, saya hanya harus meninggalkannya di dalam mesin lebih lama – itu tampaknya dapat mendinginkan minuman hingga tepat di atas titik beku. Perusahaan kemudian meyakinkan saya bahwa kaleng tidak akan meledakkan wajah saya setelah semua gerakan itu berkat kalibrasi pemintalan yang mewah. Saya minum kaleng curiga, tetapi tidak ada bukti sihir – hanya minuman dingin.

Jika Anda ingin mendinginkan minuman tanpa penutupnya sendiri, Juno menjual tumbler yang

dapat ditumpuk 32 oz dan 16 oz, meskipun wadah tertutup yang cocok harusnya berfungsi.
Ada aspek-aspek lain yang saya hargai tentang Juno selain sainsnya. Mesin tidak memiliki layar sentuh, tidak ada aplikasi, tidak ada WiFi. Anda hanya menampilkan LED tipis yang berubah dari merah menjadi biru saat minuman Anda menjadi dingin. Satu-satunya antarmuka Anda adalah tiga tombol yang digunakan untuk menyesuaikan pengaturan.

Tidak semuanya perlu menjadi bagian dari internet, jadi ini adalah keputusan yang disambut baik, sejauh yang saya ketahui. Ini adalah alat dapur, dan mudah digunakan seperti blender atau microwave Anda.

Juno mengatakan itu bukan hanya tentang membiarkanmu minum dingin juga; produknya dapat

memiliki dampak lingkungan yang positif. Banyak energi yang terbuang untuk minuman pendingin tanpa batas waktu mereka akan baik-baik saja di ruangan beriklim sampai mereka perlu didinginkan. Beberapa orang memiliki pendingin anggur yang terpisah atau kulkas bir; Juno akan menghilangkan kebutuhan akan hal-hal itu. Dan itu mencapai pendinginan tanpa pendingin berbahaya dan bahan kimia lainnya.

Pada titik ini, Juno dapat mengambil uang saya, tetapi akan butuh waktu sebelum Anda bisa mendapatkannya. Juno tersedia untuk pre-order melalui Indiegogo mulai dari $ 199 untuk burung awal, dan $ 300 untuk sisanya.

Baca Juga: