Kedutan tidak apa-apa dengan menyusui - tetapi banyak pemirsa tidak, dan itu masalah

Kedutan tidak apa-apa dengan menyusui – tetapi banyak pemirsa tidak, dan itu masalah

Kedutan tidak apa-apa dengan menyusui – tetapi banyak pemirsa tidak, dan itu masalah

 

Kedutan tidak apa-apa dengan menyusui - tetapi banyak pemirsa tidak, dan itu masalah
Kedutan tidak apa-apa dengan menyusui – tetapi banyak pemirsa tidak, dan itu masalah

Twitch streamer tampaknya memulai revolusi ketika dia mulai menyusui anaknya secara langsung. Ketika sebuah klip dari tindakannya dihapus, dia memprotes Twitch. Dukungan situs akhirnya mengungkapkan masalahnya adalah bahwa tidak ada yang, sampai sekarang, benar-benar menetapkan kebijakan menyusui – tetapi mereka memutuskan bahwa itu diperbolehkan.

Streamer, HeatheredEffect (nama asli: Heather Kent), sedang mengobrol langsung dengan seorang teman di Twitch dan memberi makan anaknya yang menggemaskan pada saat yang sama – dia mengatakan kepada Buzzfeed News bahwa satu-satunya waktu teman tertentu itu tersedia adalah selama waktu makan siang putrinya. Dia juga mengatakan dia penasaran untuk melihat apakah komunitasnya akan melakukannya dengan baik – dan, menurutnya, mereka melakukannya. Seorang penonton bahkan memposting klip berjudul, “Normalisasi Menyusui.”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Kemudian Twitch menghapus klipnya. Kent memprotes, mengatakan dia tidak melakukan

kesalahan dan menyusui tidak melanggar persyaratan layanan Twitch.

HeatheredEffect ASMR
@HeatheredEffect
Today I streamed while breastfeeding on @Twitch. This clip (which had over 20k views and would’ve helped tremendously with the #normalizebreastfeeding movement) was deleted by Twitch with no explanation. We obviously have a long way to go in the fight to normalize breastfeeding.

Embedded video
3,145
6:31 AM – Jul 25, 2019
Twitter Ads info and privacy
1,782 people are talking about this
Seperti yang mungkin Anda harapkan, ini memicu perdebatan sengit tentang kesesuaian menyusui secara langsung. Advokat memprotes bahwa tidak ada yang tidak diinginkan tentang hal itu, sementara mereka yang menentang mengatakan itu dapat dianggap cabul. Pada dasarnya itu adalah debat yang sama tentang pemberian ASI publik. Masyarakat Barat telah mengalami kegagalan selama-lamanya … Saya tidak tahu, selamanya. Satu-satunya perbedaan adalah kemudaan komparatif penonton di kedua sisi.

Sebagian masalahnya adalah bahwa TOS Twitch sengaja tidak jelas tentang hal ini. Saya telah sebutkan sebelumnya bahwa peraturan tampaknya dirancang untuk memungkinkan tim keamanan dan moderasi Twitch leluasa menilai streamer. Terakhir kali saya memeriksa, mereka memutuskan bahwa pakaian pengguna ” harus sesuai untuk jalan umum, mal, atau restoran.” Menyusui, setidaknya di AS, legal di semua tempat itu.

Twitch akhirnya muncul di pihak Kent, dan kemarin dia menunjukkan email yang dia terima dari dukungan Twitch di Twitter. Penghapusan klip Twitch-nya dikaitkan dengan seorang administrator yang terlalu berhati-hati. “Seperti yang Anda fasih katakan ‘menyusui itu tidak cabul’ dan kami setuju dengan Anda … Saya harap itu membersihkan pikiran Anda, Anda tidak melakukan kesalahan.”

Ini adalah salah satu dari hal-hal yang Anda anggap seseorang pasti sudah dibahas sekarang.

Tetapi, jika email yang dikirim ke HeatheredEffect itu jujur, Twitch tidak pernah harus menghadapi masalah tersebut. Itu berarti tidak ada yang pernah menyusui di Twitch sebelumnya – atau setidaknya, tidak berhasil menantang Twitch karena tidak bersalah. Ketika membela diri, Kent memprotes bahwa sebuah episode Mister Roger’s Neighborhood yang membahas tentang menyusui tidak hanya diperlihatkan di Twitch (situs ini menayangkan semua episode acara tersebut), tetapi juga dipromosikan secara aktif oleh situs tersebut.

HeatheredEffect ASMR
@HeatheredEffect
· Jul 28, 2019
Replying to @HeatheredEffect
*context* *intent*

View image on Twitter

HeatheredEffect ASMR
@HeatheredEffect
“You violated ToS”
“Breasts are sexual”
“Think of the children”

Where was the outrage when Twitch streamed the Mister Rodgers’ Neighborhood episode about breastfeeding ON THE FRONT PAGE?

Check it out: https://youtu.be/44zbuH2N-AQ

⬇️ The nipple that was on the front page.

View image on Twitter
121
6:05 AM – Jul 29, 2019
Twitter Ads info and privacy
28 people are talking about this
Perdebatan ini juga diwarnai oleh kesenjangan sengit di Twitch atas kulit feminin dan seberapa banyak dari itu harus ditunjukkan. Sederhananya, menjadi seorang wanita di Twitch membutuhkan menavigasi kontingen jahat troll yang secara aktif meminta wanita yang mengalir dan secara bersamaan mengutuk mereka karena berani menunjukkan lebih dari beberapa inci daging. Jadi natch, beberapa mulai melemparkan tuduhan bahwa Kent hanya menyusui untuk memiliki alasan untuk menunjukkan kulit mengalir – dan bukan karena, Anda tahu, bayinya perlu makan . Dia disuruh menutup-nutupi, memberi makan anaknya tidak layak untuk dilakukan saat streaming, dll.

Ini merupakan pemandangan yang tidak menyenangkan di sekitar – meskipun saya mungkin bias

karena saya telah melakukan streaming dan menjadi konsumen harian Twitch selama sekitar lima tahun sekarang. Saya sangat lelah mendengarkan (kebanyakan) pria muda memalsukan air mata buaya karena kehadiran wanita seperti Kent entah bagaimana berarti situs “bukan tentang video game lagi.”

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/