Kembangkan Yunani dengan Google Inisiatif untuk pemulihan Yunani dengan bantuan teknologi

Kembangkan Yunani dengan Google: Inisiatif untuk pemulihan Yunani dengan bantuan teknologi

Kembangkan Yunani dengan Google: Inisiatif untuk pemulihan Yunani dengan bantuan teknologi

 

Kembangkan Yunani dengan Google Inisiatif untuk pemulihan Yunani dengan bantuan teknologi
Kembangkan Yunani dengan Google Inisiatif untuk pemulihan Yunani dengan bantuan teknologi

Grow Greece dengan Google akan menyediakan berbagai alat, pelatihan, kiat, dan kolaborasi penting untuk mendukung pengusaha, karyawan, dan pencari kerja.

Bagian dari inisiatif ini adalah Pencarian Kerja, yang tersedia hari ini di Yunani, untuk membantu semua pencari kerja berhubungan dengan peluang bisnis baru.

Sejak 2015, Google telah melatih lebih dari 140.000 profesional dan bisnis dalam keterampilan

digital.

Matt Brittin, presiden Google untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika, mengumumkan rencana jangka panjang untuk kontribusi signifikan dari Google terhadap pemulihan ekonomi Yunani, sebagai bagian dari pidatonya di Delphi 2020 Economic Forum.

Ini adalah Grow Greece dengan inisiatif Google, yang bertujuan untuk mendukung pemulihan Yunani melalui teknologi, serta untuk mempromosikan percepatan transformasi digital. Sebagai bagian dari program komprehensif ini, sejumlah alat, pelatihan, saran khusus, dan kolaborasi penting dengan lembaga publik dan swasta di negara ini ditawarkan untuk mendukung wirausahawan, karyawan, dan pencari kerja.

Informasi lebih lanjut dan pengumuman di masa depan dapat ditemukan di situs web inisiatif di sini grow.google/intl/el

Titik awalnya adalah Pencarian Kerja, yang diluncurkan hari ini sebagai layanan baru di Google

Search, untuk membantu siapa saja yang mencari pekerjaan dengan mudah dan cepat menemukan posting pekerjaan dari seluruh internet. Alat ini juga menyediakan akses ke perincian tentang objek yang tepat dari pekerjaan, lokasinya, apakah itu penuh waktu atau tidak, dll.

Pencarian Pekerjaan akan menawarkan pengguna di Yunani kesempatan untuk berhubungan

dengan peluang bisnis dan mengidentifikasi iklan yang sesuai dengan kebutuhan, keterampilan, dan ambisi mereka. Misalnya, dengan mencari pekerjaan di Google (misalnya posisi penjualan), mereka akan secara otomatis dibawa ke Pencarian Kerja yang akan memberi tahu mereka tentang pekerjaan yang tersedia, dengan filter seperti jarak dari rumah, pekerjaan tertentu, gaji, profil perusahaan dan banyak lagi. informasi berguna.

Pencarian Pekerjaan akan diluncurkan di Yunani bekerja sama dengan situs pencarian kerja lokal

seperti Kariera dan Dapat Dikerjakan, dan akan beroperasi sebagai ekosistem terbuka sehingga semua konten yang tersedia dari pekerjaan yang ditawarkan dapat diintegrasikan ke dalamnya.

Sumber:

https://www.ptnnt.co.id/2020/06/11/seva-mobil-bekas/