Langkah Pencegahan Kanker Payudara

Langkah Pencegahan Kanker Payudara

Langkah Pencegahan Kanker Payudara

Langkah Pencegahan Kanker Payudara

Saya percaya bahwa satu-satunya cara untuk mencoba meminimalkan peluang terkena kanker payudara adalah dengan melihat ke dalam diri kita sendiri dan membina kesehatan kita dari dalam. Makanlah dengan benar, adopsi gaya hidup menyehatkan , tetaplah gembira dan bebas stress.

Hal-hal Yang Perlu Diingat Untuk Mencegah Kanker Payudara.

*.Komitmen.

Kesehatan yang baik tidak datang dengan mudah. Gaya hidup yang menyehatkan perlu pembinaan, praktek, pengorbanan, dedikasi dan komitmen. Kehidupan dan kesehatan kita ada di tangan kita sendiri!Dalam upaya untuk tetap sehat dan mencegah kemunculan kanker, kita tidak dapat mengadopsi sikap ingin menang sepanjang waktu, terkadang kita  juga perlu mempelajari bagaimana jika mengalami kekalahan. Kehidupan yang menyehatkan adalah pilihan anda.

Ketahuilah Bahwa kanker Dapat Dicegah.

“ Kanker dapat dicegah dan tindakan anda memainkan peran vital dalam membuat resiko kanker  lebih rendah menjadi realita bagi anda dan keluarga anda …. Ada hal-hal yang anda dapat perbuat untuk mengurangi kanker anda. Gaya hidup yang tidak terburu-buru tetapi mendasar dan perubahan diet yang akan berarti menurunkan resiko bagi kehidupan “.

“ Kanker disebabkan oleh beban rencana berlebihan, keadan sulit, dan malnutrisi….Pertumbuhan kanker dapat diperlambat atau bahkan dibalikkan di bawah kondisi yang tepat “.

“ Diestimasi bahwa setiap dari 60 triliun sel dalam tubuh kita mengalami hantaman dari 1.000 hingga 10.000 DNA atau yang berpotensi menyebabkan perubahan kanker setiap harinya. Juga bagaimanapun kebanyakan dari kita, mekanisme perbaikan DNA dan pengawasan sistem kekebalan kita mampu menjaga badai kerusakan genetika ini tetap berada di bawah control “.

Kanker Merupakan Penyakit Orang Kaya.

“ Adanya Korelasi antara diet orang kaya  dan munculnya penyakit kronis non-infeksi seperti penyakit jantung, diabetes, kanker, dll. Dalam penyakit orang kaya ini, hal-hal berlebihan merupakan faktor yang mendukung orang kaya makan terlalu banyak segalanya : lemak, protein hewani dan produk-produk susu “.

Kanker merupakan penyakit kronis dan merupakan akibat dari penyalah gunaan terus menerus terhadap tubuh. Pemahaman yang terbaik pertama adalah tidak menyalahgunakan tubuh kita.

*.Ciptakan Keseimbangan Yang Memuaskan.

Dalam rangka mengurangi resiko kanker payudara , adalah paling baik untuk menikah dini dan mempunyai anak sebelum usia 30 tahun. Adalah lebih baik untuk menyusui bayi selama mungkin.

*.Pertanggung Jawaban Realistis.

“ Pertanggung jawaban realistis atas kehidupan anda berarti perangkulan kewajiban kepada diri anda sendiri dan kepada orang yang mencintai anda…. Untuk melakukan semua dalam kekuatan anda  dan untuk melindungi kesehatan anda. Ini berarti pengakuan kemampuan anda untuk mengubah gaya hidup anda dan menerima kebutuhan untuk tetap memberitahukan tentang faktor yang mempengaruhi diri anda sendiri “.


Sumber: https://blog.fe-saburai.ac.id/seva-mobil-bekas/