Libeo memungkinkan Anda membayar pemasok tanpa melalui rekening bank Anda

Libeo memungkinkan Anda membayar pemasok tanpa melalui rekening bank Anda

Libeo memungkinkan Anda membayar pemasok tanpa melalui rekening bank Anda

 

Libeo memungkinkan Anda membayar pemasok tanpa melalui rekening bank Anda
Libeo memungkinkan Anda membayar pemasok tanpa melalui rekening bank Anda

Temui Libeo , sebuah startup Perancis yang baru saja mengumpulkan dana $ 4,4 juta (€ 4 juta)

yang dipimpin oleh LocalGlobe, dengan Breega dan berbagai malaikat bisnis juga berpartisipasi. Perusahaan telah membangun layanan yang membantu Anda membayar penyedia Anda dengan lebih mudah. Anda tidak lagi harus secara manual melacak faktur, masuk ke antarmuka perbankan Anda, memasukkan informasi perbankan dan mentransfer uang.

Libeo menargetkan perusahaan kecil dan menengah yang tidak harus memiliki tim akuntansi khusus. Ia ingin menyederhanakan proses pembayaran sebanyak mungkin.

Dimulai dengan mengumpulkan faktur dari pemasok Anda. Anda dapat mengimpor faktur ke akun Libeo Anda langsung di Libeo dengan meneruskan email ke alamat khusus, dengan menghubungkan Libeo ke layanan populer, seperti Amazon, atau dengan menghubungkan Libeo dengan platform akuntansi yang ada, seperti QuickBooks atau Receipt Bank.

Setelah semua faktur Anda ada di Libeo, startup secara otomatis mengisi informasi pembayaran berdasarkan informasi pada faktur. Itu juga dapat mengidentifikasi duplikat dan melacak pembayaran PPN.

Setelah itu, Libeo ingin menyederhanakan pembayaran. Ketika Anda mendaftar, Anda membagikan

IBAN perusahaan Anda dengan Libeo sehingga dapat mengambil uang dari akun Anda menggunakan debet langsung. Setiap kali ada faktur terutang di akun Libeo Anda, Anda dapat memutuskan untuk membayarnya sekarang atau menjadwalkan pembayaran untuk nanti. Libeo mentransfer uang ke penerima Anda dan mengumpulkan uang dari rekening bank Anda secara bersamaan.

Bagaimana jika itu adalah pemasok baru dan Anda tidak memiliki informasi perbankan mereka? Alih-alih bolak-balik dengan pemasok Anda untuk mendapatkan IBAN mereka, pemasok Anda menerima email dari Libeo dengan tautan. Pemasok menyeret dan menjatuhkan detail bank mereka di halaman web Libeo. Libeo kemudian memeriksa bahwa semuanya cocok dengan faktur dan secara otomatis menambahkan informasi IBAN ke pembayaran.

Seiring waktu, jika Anda menggunakan Libeo, Anda mendapatkan buku alamat semua pemasok Anda. Anda dapat melihat berapa banyak yang Anda belanjakan dengan pemasok tertentu, melacak arus kas Anda dan banyak lagi.

Seperti perangkat lunak sebagai layanan modern, Libeo memungkinkan Anda berkolaborasi dalam faktur. Banyak orang dapat memiliki akun Libeo dengan hak yang berbeda. Anda dapat mengatur alur kerja persetujuan juga.

Ada paket gratis, tetapi dibatasi hingga lima pembayaran per bulan. Anda kemudian dapat

membayar untuk mengakses fitur-fitur canggih dan mendapatkan batasan yang lebih besar. Lima ribu perusahaan saat ini menggunakan Libeo empat bulan setelah rilis awal. Perusahaan telah memfasilitasi pembayaran € 2 juta.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/the-american-revolution-apk/