Manfaat puasa Daud

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli saya menemukan bahwa ada begitu banyak manfaat puasa karena kesehatan tubuh. Berdasarkan beberapa penelitian dan pendekatan ahli, keunggulan puasa antara lain.

Sistem Imune Imune

Menurut Riyad Albiby dan Ahmed Ekadi, puasa memiliki keuntungan meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, karena fungsi limfosit menunjukkan peningkatan dalam produksi limfosit T.

Ekstrak pesona seseorang

Kemudian, menurut Alvenia M. Fultorn, manfaat puasa dapat menciptakan daya tarik manusia dan kelembutan pesona. Berpuasa di sini dapat menormalkan fungsi wanita dan membentuk tubuh yang lebih indah, sehingga Anda dapat membuat wanita cantik secara alami.

Lebih muda

Menurut Dr. Yuri Nikolaev, di mana kegiatan puasa memiliki manfaat yang akan dimiliki kaum muda secara fisik, mental dan spiritual.

kesehatan mental

Selanjutnya, menurut Alan Kott, puasa di sini memiliki kelebihan / manfaat pengaruh fisik, dan spiritualitas menjadi lebih baik. Ini membersihkan tubuh dan mengurangi tekanan darah dan kadar lemak. Mengurangi ketegangan mental, mempertajam fungsi sensorik dan menunda proses penuaan dini.

Cegah risiko penyakit jantung

Dan pada akhirnya didasarkan pada pendapat Jalal Saour, di mana ketika puasa karena pengurangan kelembaban dalam tubuh itu dapat mengurangi kerja jantung, dan di sini sebagai salah satu penyebab penyakit jantung Mencegah pembekuan darah.

Detoksifikasi alami

Rutinitas puasa, terutama puasa David di sini, memiliki fungsi sebagai detoksifikasi (pengotor, penghilangan zat beracun dari tubuh), pemulihan sel mati, dan penggantian sel yang rusak ke sel baru.

Untuk kecantikan kulit

Berpuasa membantu membuat kulit Anda lebih segar dan sehat, lembut dan berkilau secara alami. Ini mengalami metabolisme yang tinggi pada perut kosong, karena semua organ dalam tubuh menyimpan energi saat ini terjadi. Saat perut kosong, tentu saja energi dilepaskan dan memberikan perasaan aman pada organ yang disimpan.

Tingkatkan iman

Tujuan puasa adalah untuk meningkatkan pengabdian kepada Allah SWT. Dengan berpuasa lebih dekat dengannya, kita bangun dari api neraka.

Perjelas emosi

Lebih jauh lagi, dengan asumsi periode seperti itu dan proses puasa Daud, ketika ia melakukan puasa Daud, itu mempengaruhi emosi kita. Percaya atau tidak, puasa David membuat perasaan kita lebih tajam, selalu mawas diri dan dilindungi dari segala kejahatan.

Untuk menambah ilmu

Yang terakhir adalah aspek pengetahuan, janji Allah akan memberikan pengetahuan yang tidak terduga bagi mereka yang berpuasa di Daud. Semua pengetahuan berasal dari Tuhan, dan beruntung bagi mereka yang berpuasa di Daud, karena Tuhan memberinya pengetahuan khusus. Ini berarti bahwa ketika kita akan menghabiskan waktu luang saya di kemudian hari, seperti membaca buku, bermain game, atau menjadi lebih berguna dengan cara lain, Asumsinya tidak sia-sia.

Perawatan dari Maksat

Orang yang terus-menerus berlari dengan itikad baik, karena Tuhan pasti dilindungi dari melakukan kejahatan. Berpuasa menjauhkan kita dari perilaku yang didominasi oleh hasrat.

Terima karunia Tuhan di hati saya

Orang-orang yang berlari kencang di Dow pasti akan menerima apa pun yang telah Allah berikan, dan diberkati dengan Allah dalam perasaan yang luas.

Saya bisa mengendalikan perasaan

Mereka yang menjalankan puasa Daud di istiqomah akan dipromosikan oleh Tuhan sehingga orang selalu menahan emosi / kemarahan.

Sumber : https://suhupendidikan.com