Meningkatkan Kepercayaan Rakyat Untuk Bisa Berkembang

  1. Meningkatkan Kepercayaan Rakyat Untuk Bisa Berkembang

Pembangunan ekonomi yang rendah bisa membuat rakyat menjadi pesimis terhadap kinerja pemerintah. Tidak hanya itu saja rakyat pun semakin minder untuk bisa meraih kesejahteraan hidupnya dan berkembang bersama pemerintah. Namun dengan adanya pertumbuhan dan pembangunan ekonomi yang pesat bisa membuat masyarakat semakin yakin dan percaya diri untuk bisa maju dan berkembang bersama dengan pemerintah seiring dengan meningkatnya taraf kesejahteraan hidupnya bersama dengan program dan pembangunan ekonomi pemerintah.

  1. Memiliki Penghasilan Yang Memadai

Karena pembangunan ekonomi yang pesat, bisa membuat negara memiliki penghasilan yang memadai. Penghasilan dari negara tersebut bisa didapatkan dari pajak yang disetorkan oleh pelaku industri yang ada di Indonesia. Seperti dengan ikonnya, pajak difungsikan untuk membangun negara. Dengan adanya sektor industri yang berkembang pesat membuat negara memiliki penghasilan yang memadai untuk melakukan berbagai macam pembangunan misalnya saja adalah pembangunan ekonomi.

  1. Memberdayakan Kekayaan Negara

Pembangunan ekonomi yang ada di Indonesia digunakan sebagai memberdayakan kekayaan negara. Kekayaan negara yang tidak diberdayakan akan sia-sia belaka. Banyak kekayaan negara yang tidak tersentuh oleh tangan pemerintah sehingga sumber daya itu tidak bisa menghasilkan untuk Indonesia. Jika sumberdaya dan kekayaan Indonesia bisa dimanfaatkan, nantinya kekayaan tersebut bisa berguna untuk Indonesia di masa yang akan datang.

Sumber :

https://vhost.id/tantang-rift-samsung-luncurkan-headset-vr-hmd-odyssey/