Oyo yang didukung oleh SoftBank memotong gaji, karyawan cuti

Oyo yang didukung oleh SoftBank memotong gaji, karyawan cuti

Oyo yang didukung oleh SoftBank memotong gaji, karyawan cuti

 

Oyo yang didukung oleh SoftBank memotong gaji, karyawan cuti
Oyo yang didukung oleh SoftBank memotong gaji, karyawan cuti

Oyo meluncurkan lebih banyak karyawan secara global dan mengajukan potongan gaji 25% hingga Juli tahun ini karena startup penginapan anggaran India berupaya mengurangi biaya untuk menangani pandemi coronavirus yang telah memangkas pendapatannya sekitar 60%.

Rohit Kapoor, kepala eksekutif Oyo, berbagi berita dengan karyawan di balai kota virtual Rabu.

Langkah ini dilakukan pada saat Oyo sudah cuti dan memangkas ribuan pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir .

“Hari ini, perusahaan kami mengambil langkah yang sulit tetapi perlu bagi India, di mana kami meminta semua OYOprenuers untuk menerima pengurangan kompensasi tetap sebesar 25%. Ini akan efektif untuk penggajian April-Juli 2020, ”kata Kapoor, menurut transkrip yang diperoleh TechCrunch.

Kapoor bersikeras bahwa Oyo akan terus memberikan manfaat “terbatas” kepada karyawan yang terkena dampak selama masa transisi ini dan memastikan bahwa tidak ada pekerjaan tambahan yang dipangkas. Seorang juru bicara Oyo mengkonfirmasi pengembangan itu ke TechCrunch, tetapi menolak untuk membagikan berapa banyak karyawan yang sedang cuti.

Pendiri dan kepala eksekutif Oyo, Ritesh Agarwalmengatakan awal bulan ini bahwa wabah koronavirus telah sangat berdampak pada bisnis perusahaan secara global. Tingkat hunian dan pendapatan perusahaan telah turun “lebih dari” 50 hingga 60% sejak awal tahun ini, katanya.

Oyo melaporkan kerugian $ 335 juta dari $ 951 juta pendapatan global untuk tahun keuangan yang

berakhir 31 Maret 2019.

Performa Oyo baru-baru ini adalah kemunduran terbaru untuk SoftBank Masayoshi Son, yang membuat beberapa startup portofolio bintangnya sangat menderita selama wabah coronavirus.

Perusahaan itu sudah terlibat dengan tuntutan hukum dengan WeWork , yang mengalami kehancuran tahun lalu. Taruhan besar lainnya, Uber, menarik pedoman keuangan 2020 minggu lalu dan mengatakan telah menulis $ 1,9 miliar menjadi $ 2,2 miliar pada nilai beberapa investasi ekuitas yang telah dibuat.

Platform peminjaman berbasis AI Kabbagememiliki karyawan yang cuti; perusahaan komunikasi

global OneWeb telah mengajukan kebangkrutan ; startup pembelian rumah Opendoor mengatakan pekan lalu bahwa mereka merumahkan 600 karyawan , atau 35% dari tenaga kerjanya; startup e-commerce Brandless bangkrut awal tahun ini ; dan kompas broker real estat juga memotong pekerjaan .

Awal bulan ini, SoftBank memperkirakan kerugian bersih $ 7 miliar untuk tahun yang berakhir pada bulan Maret , dan mengatakan pihaknya memperkirakan kerugian operasi akan meningkat menjadi $ 12,5 miliar.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/sim-extreme-flight-apk/