realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo

realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo

realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo

realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo
realme 5 akan Datang dengan Baterai Jumbo

realme terus menggonda penggemar gadget dengan melempar poster baru

mengenai realme 5 yang sebentar lagi akan melenggang resmi. Jika kalian penggemar smartphone dengan abterai jumbo, tidak ada salahnya untuk menanti kehadiran smartphone ini.

Ya! realme menuliskan bahwa realme 5 akan punya baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tentu saja, ini kapasitas baterai terbesar yang ada pada seri realme. Kapasitas baterai ini meningkat lebih dari 700 mAh dibandingkan dengan kapasitas baterai yang ada pada realme 3, yakni 4.230 mAh.

Sayangnya, smartphone ini tidak akan memiliki pengisian cepat VOOC 3.0. realme

sendiri telah mengonfirmasi dalam kicauannya yang berbeda bahwa realme 5 Pro-lah yang akan dibekali dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0. Hanya saja, kapasitas baterai realme 5 Pro masih disembunyikan.

Real fast charging without any heating issues even while using your smartphone – say goodbye to your charging woes with VOOC Flash Charge 3.0 on #realme5Pro!
Launching at 12:30 PM, 20th August.
Know more: https://t.co/IczXkhy4lB #QuadCameraSpeedster pic.twitter.com/j3wlvgNH8u

— realme (@realmemobiles) August 14, 2019

Selain dukungan baterai berkapasitas besar, poster tersebut juga menyebutkan

bahwa realme 5 akan disokong chipset besutan Qualcomm. Nah! Bagi kalian yang penasaran, Geekbenchtelah mengungkap bahwa smartphone ini akan didukung oleh Snapdragon 665.

Poster lainnya menunjukkan bahwa realme 5 akan datang dengan dukungan empat kamera (quad-camera). Terungkapsalah satu lensa yang dibenamkan memiliki aperture f/1.8. Poster ini juga memperlihatkan bahwa smartphone tersebut masih memiliki pemindai sidik jari konvensional yang dimuat di bagian belakang perangkat.

 

Baca Juga :