Rekomendasi Brand Taekwondo Kick Training Tad

Rekomendasi Brand Taekwondo Kick Training Tad

Rekomendasi Brand Taekwondo Kick Training Tad

Rekomendasi Brand Taekwondo Kick Training Tad

Dari beragam jenis produk kick training pad di pasaran, tidak semua diciptakan sama. Dalam taekwondo, kick training pad dipakai untuk menangani tendangan, lutut, siku dan pukulan.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi brand kick training pad terbaik untuk olahraga taekwondo, berikut adalah 5 rekomendasi produk terpilih:

Fairtex Curved Kick Pads, lebih ringan dibanding yang lain

Dari sekian banyak produk, Fairtex masih menempati juara di hati penggemar. Bantalan Fairtex begitu empuk dan nyaman. Meski tidak terlalu umum dipakai, tetapi dari segi kualitas memang cukup sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Sedangkan, dari sisi desain, kick training pad ini memiliki lebih banyak sudut dan kurva yang melengkung sehingga dapat meningkatkan gaya tendangan atlet.

Karena desain yang berbeda ini, Fairtex juga lebih mudah dipegang oleh pelatih dan terasa lebih nyaman saat berlatih tendangan. Kurva ini juga dapat melatih gerakan lutut yang lebih baik.

Twins Special Kick Pads dengan daya tahan tinggi

Bantalan untuk latihan menendang ini sangat populer di Negeri Gajah Putih, Thailand. Alasnya yang empuk dan nyaman dipilih hampir sekitar 75% pelatih Muay Thai, taekwondo, atau seni bela diri lainnya. Hanya saja, desainnya memang tidak dibuat melengkung atau kurva. Tapi, untuk sebuah peralatan bantalan tendangan, Twins Special Kick Pads adalah pilihan yang tepat.

Sama seperti produk Thailand lainnya, Twins Special Kick Pads dibuat dari material kulit asli. Kamu bisa menggunakan Twins Special Kick Pads selama bertahun-tahun ke depan tanpa khawatir rusak atau terkoyak karena daya tahan kekuatan material yang cukup tinggi.

Top King dengan kurva agresif

Masih berasal dari Thailand, kick training pad selanjutnya yang dapat dipilih adalah Top King. Bantalan tendangan ini memiliki kurva melengkung yang cukup menarik dan agresif. Kualitasnya tak perlu ditanyakan lagi, karena berdaya tahan lama dan terdapat lapisan perlindungan ekstra di belakang lengan untuk keamanan pelatih.

Kurva pad yang terdapat pada desain kick training pad juga menjadi sasaran empuk bagi atlet yang menendang bantalan. Kick training pad merek Top King dapat dibilang sebagai salah satu peralatan olahraga asal Thailand yang mampu memenuhi standar dunia.

RDX T1 Curved Kick Shield Pads memberi perlindungan sempurna

Bagi pemula yang ingin latihan dengan kick training pad yang ramah di kantong, RDX T1 Curved Kick Shield Pads akan menjadi sahabat terbaik latihanmu. Di beberapa situs belanja online, produk ini dibanderol hanya sekitar Rp 800-ribuan. Padahal, kick training pad lain bisa mencapai angka di atas Rp 1 juta. Meski harganya terjangkau, kualitasnya sudah terbukti. Dibuat dari bahan material kulit sintetis dengan desain estetika gaya MMA yang manis.

Jadi, jika kamu membutuhkan perangkat bantalan dasar untuk latihan menendang, RDX MMA Strike Shield Kick Pads sudah seharusnya menjadi koleksimu. Bantalan ini dapat melindungi lengan bagian bawah pelatih dengan baik, lebih nyaman untuk dipegang ataupun bagi atlet yang berlatih menendang, serta memiliki daya tahan yang bagus.

Combat Sports Standard Pads dengan kenyamanan ekstra

Dari sisi kualitas, Combat Sports Standard Pads tidak jauh berbeda dengan RDX. Akan tetapi, desainnya kurang mencolok. Terbuat dari bahan PU leather, produk satu ini memberi perlindungan ekstra dan kenyamanan lebih. Selain itu, desainnya lurus dan tidak terdapat kurva. Terlepas dari itu, harganya sangat melegakan dompet. Bahkan, masih jauh lebih hemat 25% dari harga kick training pad kebanyakan di kelas yang sama.

Rekomendasi Brand Taekwondo Kick Training Tad

Seperti RDX, Combat Sports merupakan investasi yang bagus bagi para pemula yang sedang mempertimbangkan pembelian training pad berkualitas. Kamu bisa mempertimbangkan selama beberapa tahun berlatih dengan Combat Sports, kemudian mulai menabung lagi untuk membeli produk yang lebih bagus kualitasnya tahun depan.

Itulah dia lima rekomendasi produk kick training pad yang patut dibeli. Selamat berburu kick pad terbaik.

Sumber : https://merkterbaik.com/