Rumah Berlantai Tiga, Apa Pekerjaan Lusita

Rumah Berlantai Tiga, Apa Pekerjaan Lusita

Rumah Berlantai Tiga, Apa Pekerjaan Lusita

Rumah Berlantai Tiga, Apa Pekerjaan Lusita

Sebanyak 10 orang penyidik KPK menggeledah rumah Lusita Anie

Razak di kawasan Kebon Jeruk. Rumah Lusita berlantai tiga dan tampak mewah.

Rumah bercat abu-abu ini terletak di Jalan Haji Sholeh 1 A No 31 Rt 07/ Rw 03 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bangunan rumah Lusia tampak mencolok dan mentereng dibandingkan dengan rumah-rumah lain yang ada di sekitarnya.

Secara keseluruhan

rumah Lucia berdesain modern minimalis. Bentuk bangunannya modern dan dilengkapi pengaman dengan sistem pengamanan yang mutahir. Sebuah kamera CCTV terpasang di depan gerbang utama.

Sedangkan gerbang utama merupakan pagar otomatis. Gerbang utama berwarna hitam ini menjulang setinggi lebih dari dua meter. Di bagian atasnya, kawat berduri mengelilingi rumah ini. Sementara di sisi bagian kanan depan rumah ini dihiasi dengan deretan tumbuhan bambu hias.

Tak mudah melihat bagian dalam gerbang rumah ini tanpa memanjat dinding terluar dari rumah tersebut. Lucia memang dikenal tertutup di lingkungan sekitar rumahnya.

“Terakhir ketemu saya pas slametan rumah baru, 7 tahun

yang lalu. Dia orangnya tertutup,” ujar Ketua RT 7 Abdul Hakim saat ditemui di dekat rumah Lusita Senin (15/12/2013) dini hari.

Hingga kini, belum diketahui persis apa pekerjaan dari Lusita.

“Pekerjaannya di kartu keluarga karyawan swasta. Tapi saya juga tidak tahu pekerjaan persisnya apa,” imbuhnya.

Sosok Lusita yang terkait dengan kasus suap jaksa Kejari Praya di NTB, masih misterius. Bila dikaitkan dengan barang bukti yang kini disita KPK berupa uang pecahan dolar AS yang setara dengan RP 213 juta dan rumah mewahnya tersebut, apa pekerjaan Lusita?

Baca Juga :