Samsung Kemungkinan Rilis Ukuran Galaxy Note 10

Samsung Kemungkinan Rilis Ukuran Galaxy Note 10

 

 

SEOUL

Lini Note selalu berada di garis depan perangkat keras Samsung. Ini bisa terlihat daru fakta handphone itu dikirimkan pada paruh kedua tiap tahun ketika komponen lebih baik tersedia di pasaran.

Namun kali ini

Samsung tampaknya bersiap untuk melakukan yang terbaik pada Note 10. Mereka memperkenalkan perubahan dalam desain dan muncul dengan tidak hanya satu, tapi dua model Note 10 untuk pertama kalinya dalam sejarah S-Pen.

Informasi yang disebutkan terakhir datang dari sumber rantai pasokan media Korea. Meskipun Samsung menolak mengomentari rumor khusus ini.

Galaxy S10e

Singkatnya, keberhasilan Galaxy S10e yang bertubuh kecil mungkin telah mendorong Samsung untuk mempertimbangkan kembali rencananya untuk menawarkan Note 10 dengan layar AMOLED paling besar yang saat ini dibuat untuk ponsel.

Laman Phone Arena menyebutkan, rencananya Note 10 mempunyai panel Quad HD 6,7 inci dari Galaxy S10 5G mendatang yang tanggal rilisnya baru saja dikonfirmasi oleh Samsung, yakni pada 5 April.

Galaxy Note 10e atau Note 10+?

Banyak pengguna yang dominan menggunakan smartphone yang lebih kecil di pasaran. Inilah yang ditunjukkan oleh penelitian tim pemasaran Samsung dan kesuksesan S10e di berbagai pasar seperti Eropa.

Cara Samsung berencana mengatasi permintaan itu adalah dengan menambahkan model Note 10 kedua ke 6,7 inci yang telah direncanakan untuk dirilis. Tetapi ukuran tampilan pada Note yang lebih kecil tetap menjadi misteri.

Saat ditanyakan ke manajemen Samsung terkait detail ponsel hanya dijawab, “Tidak ada komentar.” Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inco yang kebetulan menjadi ukuran layar Galaxy S10 Plus juga.

Inilah dasar jika kita menebak ukuran Note 10 kedua, makan itu akan berada di sekitar panel S10 Plus. Tentunya bezel dipangkas dan semua.

Sementara perbedaan antara 6,4 inci Note 10 dan 6,7 inci Note 10 Plus kemungkinan tidak tampak besar. Sementara ukuran S10 Plus sudah mendorong batas yang dapat diterima sehingga luasan 6,7 ​​inci mungkin bukan keinginan semua orang.

Dengan melihat dimensi 6,40 x 3,04 x 0,31 inci (162,6 x 77,1 x 7,94 mm) dari Galaxy S10 5G, ini dapat menunjukkan kepada Anda, bahwa tidak ada lebih banyak ruang untuk pengembangan.

Note 10 juga dikabarkan memelopori desain tanpa tombol baru untuk Samsung. Artinya semua tombol samping akan diganti dengan cara lain untuk menyalakan/membuka, mengubah volume, atau meluncurkan asisten virtual Bixby. Sekarang, sulit untuk memahami bahwa Samsung akan menukar setiap tombol dengan beberapa solusi lain, terutama tombol daya.

Itu akan menjadi langkah yang terlalu drastis untuk jalur yang sudah ada pada Note. Jika kita harus membayangkan apa artinya laporan tanpa tombol, itu akan menjadi sesuatu di vena pemindai jari gabungan/tombol daya pada Galaxy S10e, atau tombol yang kurang lebih rata dengan bingkai.

Tanggal dan Pasar Rilis Samsung Galaxy Note 10

Ini adalah ketiga kalinya sebuah laporan mengonfirmasikan Note 10 akan tiba pada bulan Agustus. Tetapi informasi itu diragukan.

IFA dimulai 6

Alasannya, pameran IFA dimulai 6 September, seperti biasa, dan tahun lalu Note 9 diumumkan dua minggu sebelumnya. Dengan demikian ada kemungkinan Galaxy Note 10 dan 10 Plus akan melihat peluncuran di pekan terakhir musim panas.

Jika Note mini mengikuti jejak garis S10, maka berpotensi lebih murah daripada saudaranya yang lebih besar. Di Eropa akan menjadi target pasar utama untuk Note 10 yang lebih kecil.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/