SAMSUNG Z3 SIAP HADIR DI INDONESIA DENGAN HARGA 1, 7 JUTA

Setelah dirilis sebagian bulan selanjutnya kini samsung siap membanjiri pasar bersama Handset yang mengfungsikan Sistem Operasi TIZEN, rencananya terhadap kuartal pertama ahun 2016 samsung akan mengirim Z3 ke 10 negara juga indonesia dan juga eropa.

Saat ini proses operasi TIZEN sendiri menduduki posisi empat diatas Android bersama populasi 84,1 prosen IOS 13,6 prosen dan Windows Phone 1,7 prosen data berikut didapatkan menurut Strategy Analystics, bersama segera beredarnya Samsung Z3 ke 10 negara secara sejalan dikehendaki populasi perangkat berbasis TIZEN akan tetap meningkat.

Sedangkan untuk Spesifikasi yang dibawa Samsung Z3 diantaranya lebar layar 5 inci bersama teknologi display Super AMOLED yang membawa kerapatan pixel mecapai 294ppi, terhadap anggota belakang terkandung kamera bersama resolusi 8 mp dan juga disempurnakan LED flash,sedangkan untuk anggota depan samsung membekalinya bersama kamera 5 MP bersama lensa wide-angle yang bisa digunakan untuk video Call, terhadap anggota baterai Samsung Z3 punyai kapasitas sebesar 2000 mAh.

Pada anggota dapur pacu Samsung Z3 punyai Chipset Quad-Core ARM Cortex-A7 bersama kecepatan 1,3 GHz dan di dukung RAM sebesar 1 GB, dipadukan bersama pengolah grafis mali-400MP, untuk kapsitas penyimpanan handset ini hanya punyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB saja namun bisa dibantu bersama adanya Slot untuk MicroSD yang raih kapasitas 32 GB.

Samsung Z3 akan dibandrol bersama harga tidak benar-benar mahal, untuk menebus handset berbasis TIZEN OS ini pembeli hanya memadai merogoh kocek sebesar 1,7 jutaan saja.

Baca Juga :