Smartphone Tiga Kamera Pertama dari Motorola

Smartphone Tiga Kamera Pertama dari Motorola

 

CHICAGO

Empat perangkat Motorola Moto G7 yang diumumkan dua bulan lalu segera bergabung dengan Motorola Moto Z4, Moto Z4 Play, dan Motorola One Vision. Tetapi, seperti diungkapkan hari ini oleh Steve Hemmerstoffer, pembocor ternama, dalam kemitraan dengan Pricebaba, perusahaan yang berbasis di Chicago juga memiliki model lain.

Secara keseluruhan, smartphone yang belum disebutkan namanya ini sangat mirip dengan Motorola One Vision mendatang. Di depan, perangkat membawa layar LCD 6,2 inci ekstra tinggi yang dipasangkan dengan guntingan kamera di sudut kiri atas, bezel ramping, dan dagu berkurang yang merupakan rumah bagi branding Motorola.

One Vision

Kemiripan dengan One Vision berlanjut di bagian belakang juga, dengan perangkat baru ini memakai pengaturan kamera vertikal di sudut dan logo Motorola di tengah yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Namun kali ini, beberapa perubahan telah dilakukan.

Alih-alih menggunakan kamera 48 MP yang sama dan kombinasi sensor kedalaman yang diharapkan pada One Vision, smartphone mendatang ini disebut hanya memiliki kamera utama 12 MP. Kamera itu dipasangkan dengan sensor 12 MP dengan lensa telefoto.

Sebagai bonus tambahan, smartphone juga menyertakan sensor ketiga yang juga memiliki resolusi 12 MP. Fungsionalitasnya masih belum jelas saat ini, tetapi Motorola dapat dengan mudah memasangkannya dengan lensa sudut lebar. Menyelesaikan seluruh pengaturan sepertinya adalah LED flash dua-nada.

Moto G8

Bocoran menyebut smartphone ini sebagai Moto G8, tapi branding itu tampaknya sangat dipertanyakan pada saat ini mengingat seri Moto G7 diumumkan hanya dua bulan yang lalu. Sebagai gantinya dan sebagai hasil dari desain yang terinspirasi oleh seri Motorola One, perangkat ini mungkin diluncurkan pada akhir kuartal ini sebagai varian dari Motorola One Vision.

Saat ini, branding yang tepat tetap menjadi misteri, tetapi ponsel berpotensi disebut Motorola One Vision Plus. Selama beberapa tahun terakhir, Motorola telah mengembangkan kebiasaan melepaskan perangkat bermerek Power.

Untuk kasus khusus ini tampaknya tidak mungkin -perangkat ini hanya 0,4 mm lebih tebal dari Motorola One Vision, sehingga tidak mungkin untuk mengakomodasi baterai yang lebih besar secara drastis.

Dengan mempertimbangkan semua ini

One Vision Plus mungkin akan berbagi banyak fitur dengan Motorola One Vision biasa. Ini berarti konsumen dapat berharap untuk menemukan setidaknya RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan bawaan.

Handphone berjalan dengan Android 9 Pie sebagai bagian dari program Android One. Alih-alih menggunakan Samsung Exynos 9610, perangkat ini dapat menggunakan Snapdragon 675 yang lebih kuat.

Motorola One Vision Plus juga harus mencakup dukungan untuk NFC dan Bluetooth 5.0, port USB Type-C bersama speaker di bawah, dan jack headphone 3,5mm.

Tanggal dan Ketersediaan Rilis Motorola One Vision Plus

Motorola One Vision Plus mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat bersamaan dengan Motorola One Vision biasa. Seperti yang terakhir, mungkin akan memulai debutnya di China sebagai bagian dari seri Motorola P40 sebelum berekspansi ke pasar internasional seperti Eropa dan Amerika Latin.

Berkenaan dengan rilis di Amerika Serikat, hal itu tampaknya mungkin pada saat ini. Lagipula, Motorola One Vision reguler sudah di jalur untuk rilis AS, jadi ada kemungkinan besar Motorola juga merilis saudara kandungnya yang lebih kuat di wilayah tersebut.

One Vision

Sedangkan untuk harga, handphone One Vision diharapkan dijual antara Rp5,7 juta-6,4 juta. Sedangkan model Plus bisa berharga antara Rp6,4 juta-Rp7,1 juta.

Sumber : https://www.ram.co.id/