Spesifikasi Xiaomi Mi A2

Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lengkap Terbaru 2019

Harga lengkap dan spesifikasi terbaru Xiaomi Mi A2 2019 – Berita terbaru dari perusahaan China Xiaoi, yang akan melanjutkan kesuksesan Xiaomi Mi A1, terdengar,

tetapi tidak disertai dengan harga perangkat. Pada saat ini, juga muncul informasi tentang harga Xiaomi Mi A2, yang dapat mengarah pada fakta bahwa pihak yang menunggu akan mulai menabung.

Menurut direktur manajemen produk Xiaomi, Donovan Sung, meskipun kedua ponsel ini memiliki nama yang sama dengan Mi A2, mereka memiliki karakteristik yang berbeda.

Versi reguler Mi A2 memiliki fitur yang mungkin lebih tinggi daripada Mi A2 Lite. Prosesor Mi A2 menggunakan Snapdragon 660, sedangkan Mi A2 Lite menenggelamkan Snapdragon 625.

Kemudian perbedaan lain adalah pada jumlah kamera portabel. Versi reguler Mi A2 ditingkatkan dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 20 megapiksel.

Keduanya memiliki lubang lebar, yaitu f / 1.75. Kamera depan Mi A2 biasa cukup besar, yaitu 20 megapiksel.

Mi A2 akan memasuki pasar, melanjutkan kehebatan Xiaomi dalam menciptakan smartphone, yang berada di sebelah proyek Google One Android. Di seri pertama, perangkat itu laris manis. Jika harga Xiaomi MiA2 tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, insiden akan terulang.

Berita tentang harga Xiaomi Mi A2 muncul di situs GSMManiak. Kebocoran harga yang disajikan berlaku di Polandia, tetapi dapat berfungsi sebagai pedoman dalam menentukan harga yang akan ditentukan oleh Xiaomi di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Mi A2Spesifikasi Xiaomi Mi A2

Berdasarkan informasi yang ditampilkan pada halaman, setidaknya ada tiga varian opsi Xiaomi Mi A2. Tentu saja, ketiga opsi berbeda tergantung pada jumlah RAM dan ROM di dalamnya.

Harga Xiaomi Mi A2 mulai dari $ 350 atau sekitar Rp. 4,99 juta, yang akan menjadi opsi harga 4/32 GB. Sementara itu, untuk opsi 4/64 GB, harga yang ditetapkan oleh Xiaomi di Polandia adalah $ 377 atau sekitar Rp. 5,3 juta

Nah, untuk harga Xiaomi Mi A2 dengan opsi paling puncak, yaitu 6/128 GB, harga jilid tentu lebih tinggi dari pada versi sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang muncul di halaman yang sama, harga yang dibayarkan oleh pengguna yang tertarik pada opsi tertinggi adalah 430 USD atau sekitar Rs. 6,1 juta

Xaiami sendiri akan dihadirkan sebagai smartphone yang akan bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Perangkat ini memiliki lensa ganda kamera belakang dengan resolusi 20 MP + 12 MP. Sementara itu, bagian depan diisi dengan kamera 20 megapiksel, yang membuatnya terlihat seperti Xiaomi Mi 6X.

Seluruh kinerja perangkat Xiaomi Mi A2 akan bekerja pada sistem operasi Android 8.1 (Oreo). Baterai yang akan menemaninya adalah 3000 mAh.

Dengan demikian, tinjauan harga terbaru untuk A2 2018 dan spesifikasi kit 2018 mungkin berguna dan dapat menambahkan informasi. Teman yang bingung, memilih smartphone Xiaomi.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/