The Rock Clock - Alarm Dari The Rock Yang Siap Bangunkan Kamu Setiap Pagi

The Rock Clock – Alarm Dari The Rock Yang Siap Bangunkan Kamu Setiap Pagi

The Rock Clock – Alarm Dari The Rock Yang Siap Bangunkan Kamu Setiap Pagi

 

The Rock Clock - Alarm Dari The Rock Yang Siap Bangunkan Kamu Setiap Pagi
The Rock Clock – Alarm Dari The Rock Yang Siap Bangunkan Kamu Setiap Pagi

Siapa yang tidak kenal dengan Dwayne Johnson alias The Rock? Aktor hollywood berbadan kekar ini sudah sering wara-wiri di layar bioskop melalui film-filmnya seperti The Scorpion King, Central Intelligence, San Andreas, Baywatch, dan tentu saja yang paling populer adalah Fash and Furious.

The Rock punya badan super kekar karena dikenal sangat disiplin dalam menjalani

latihan. Bukan hanya latihan angkat beban dan ngegym, The Rock juga sangat disiplin dalam berbagai hal.

Pertanyaannya, bagaimana jika orang sedisiplin dan sekekar The Rock membangunkan kamu setiap pagi? Sudah pasti kamu tidak akan berani bilang “Nanti dulu, masih ngantuk”.

Hal inilah yang ingin coba diangkat oleh 7 Bucks entertainment Inc. Mereka membuat sebuah aplikasi alarm dengan nama The Rock Clock.

Cara kerja aplikasi alarm The Rock Clock ini cukup unik, yaitu dengan mensetting sebuah “goal”. Misal jika kamu sedang ada project mengerjakan sesuatu, menulis skripsi misalnya, maka alarm akan membangunkan kamu setiap pagi dan mengingatkan kamu untuk segera mengerjakan skripsi.

Kamu bisa mensetting berapa lama project tersebut berjalan. Bisa seminggu, dua

minggu, satu bulan, atau lebih. Kamu juga bisa memilih jam berapa kamu ingin bangun. Maka selama jangka waktu yang ditentukan itu, alarm akan membangunkan kamu.

Jika kamu ingin sesuatu yang lebih greget, maka kamu bisa memilih Rock Time. Rock Time adalah waktu bangun yang sama dengan Dwayne Johnson a.k.a. The Rock. yaitu pukul pukul 03.50.

Berdasarkan penjelasan dari halaman Google Play-nya, The Rock Clock juga akan mengirimkan pesan-pesan video kepada para penggunanya dari The Rock langsung. Keren bukan?

Fitur lainnya adalah 25 nada alarm yang dibuat oleh The Rock langsung. Tidak ada

tombol “snooze”, sekali alarm berbunyi maka ia akan terus berbunyi sampai kamu benar-benar bangun. Dan The Rock tidak terbiasa memencet tombol “snooze” pada alarm. Ingat, dia adalah orang yang sangat disiplin, termasuk dalam hal bangun pagi.

Jika kamu termasuk orang yang malas bangun pagi, atau sering tidur dan susah dibangunkan oleh siapapun, alarm ini cocok untuk anda. alarm ini akan terus berdering sampai anda benar-benar bangun.

Selamat bangun pagi bersama The Rock.

Sumber:

https://galleta.co.id/star-realms-apk/