Tulus bawa “Labirin” ke game digital

Tulus bawa “Labirin” ke game digital

Tulus bawa Labirin ke game digital

Melengkapi single terbaru Tulus yang berjudul “Labirin”, Tulus Company bekerjasama dengan Everidea membawa single tersebut menjadi sebuah permainan digital.

Permainan tersebut dapat diunduh dan dimainkan melalui smartphone dan sudah tersedia di Playstore mulai 25 Oktober 2018 pukul 00.00 WIB.

“Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu ‘Labirin’ yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin,” kata Tulus mengenai permainan digital LABIRIN, Kamis.

“Hal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital Labirin untuk mengajak pendengar ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam LABIRIN dengan mengikuti rasi bintang,” jelasnya.

Tulus berharap Labirim bisa menjadi sebuah karya segar bagi masyarakat dalam berbagai media seperti musik, video hingga game digital.

Game digital LABIRIN yang terinspirasi dari lagu Tulus (Dokumentasi Istimewa)

Permainan digital LABIRIN dapat diunduh di Playstore secara gratis

. Pengguna diajak untuk menyelesaikan 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar. Untuk menambah antusiasme, penguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus.

Everidea selaku developer, berbagi pengalaman dalam menciptakan game LABIRIN.

“Hadirnya game LABIRIN menjadi momentum bagi kami dalam berkarya. Ini adalah pertama kalinya kami menciptakan sebuah game yang memiliki makna mendalam yang ide dasarnya dari sebuah lagu,” kata Mohammad Ajie Santika selaku CEO Everidea.

“Ini juga pertama kalinya kami bekerjasama dengan seorang musikus

dan senang sekali bahwa musikus tersebut adalah TULUS yang karya-karyanya selalu penuh dengan inspirasi dan eksplorasi berani. Sebagai developer, kami berharap gameini bisa dinikmati oleh siapapun (baik itu penikmat musik TULUS atau pun penikmat game dari berbagai latar belakang dan usia) serta dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini,” paparnya.

Hingga hari ini, video musik “Labirin” yang telah resmi dirilis 24 Agustus 2018

lalu sudah diputar lebih dari 2.000.000 kali begitu pula dengan audio telah didengarkan lebih dari 4.000.000 kali di berbagai layanan streaming musik digital.

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/