Walmart menarik gambar video game yang kasar karena 'respek' karena menembak korban

Walmart menarik gambar video game yang kasar karena ‘respek’ karena menembak korban

Walmart menarik gambar video game yang kasar karena ‘respek’ karena menembak korban

 

Walmart menarik gambar video game yang kasar karena 'respek' karena menembak korban
Walmart menarik gambar video game yang kasar karena ‘respek’ karena menembak korban

Setelah penembakan yang mengerikan di El Paso Walmart, perusahaan tersebut tampaknya mengambil langkah untuk menghormati kematian dua puluh dua orang. Ini melakukan ini dengan menghilangkan tanda-tanda yang mengiklankan video game tertentu – yang menimbulkan pertanyaan: bagaimana tepatnya ini bisa membantu?

Dokumentasi perusahaan yang mencantumkan perubahan ditemukan oleh jurnalis Kenneth Shepard, yang mentweetnya. Aturannya termasuk mematikan demo untuk game kekerasan, menghapus penembak iklan signage, dan membatalkan acara yang mempromosikan game berbasis pertempuran atau penembakan. Perusahaan juga meminta agar tidak ada video yang menggambarkan kekerasan atau perburuan ditampilkan di bagian elektronik atau barang olahraga.

Kenneth Shepard
@shepardcdr
Apparently Walmart is telling its employees to take down displays that show violent video games, specifically shooters, as well as movies and hunting videos.

View image on Twitter
1,715
5:50 AM – Aug 8, 2019
Twitter Ads info and privacy
763 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Sekarang, dalam pembelaan Walmart, seorang juru bicara mengatakan ini tidak akan menjadi

perubahan permanen – ini adalah tindakan sementara yang khusus dibuat dalam menanggapi kematian. Bagian yang menyakitkan adalah bahwa mereka mengatakan mereka melakukan ini, ” Kami telah mengambil tindakan ini untuk menghormati insiden minggu lalu.”

Jika ini dilakukan dalam ruang hampa, itu akan menjadi sedikit aneh, tetapi tidak terlalu buruk. Tetapi mengingat sikap baru-baru ini terhadap apa yang disebut “video game kekerasan,” ini tidak terasa seperti langkah yang dilakukan untuk menghormati orang mati atau menghibur orang yang masih hidup. Ini karena menghormati segudang politisi ( termasuk Presiden ) yang memilih untuk menyalahkan hiburan yang menampilkan kekerasan yang disimulasikan di atas tas lain, motivasi yang lebih besar yang mendorong Crusius untuk menembak sesamanya.

Respons umum terhadap hal ini adalah mengecam ironi Walmart yang masih menjual senjata

sambil berusaha membatasi iklan video game dengan hormat. Memang, itu tidak akan menjadi toko rantai besar pertama yang membuang senjata penembakan pasca-tragis: Peralatan Olahraga Dick menghapus senapan gaya serangan dari toko-tokonya setelah penembakan Parkland. Itu tidak menerima sejumlah kecil reaksi setelah pilihan ini, dan ketika penjualan senjata api keseluruhan menurun, itu berhenti menjualnya sama sekali. Dilaporkan, penjualannya naik karena menggunakan ruang toko untuk menyimpan lebih banyak barang yang laris.

Tapi mengharapkan Walmart untuk menghapus senjata sepenuhnya, terutama sementara pendukung kontrol anti-senjata masih dicambuk ke dalam buih yang benar, saya pikir, terlalu banyak berharap. Itu sudah berhenti menjual senapan gaya penyerangan, dan saya pikir itu akan membutuhkan banyak penjualan senjata sebelum kita melihat perubahan nyata.

CEO Walmart, Doug McMillon – yang telah kritis terhadap tanggapan Presiden terhadap tragedi

nasional di masa lalu – mengatakan dalam sebuah posting LinkedIn bahwa perusahaannya bermaksud untuk ” bijaksana dan sengaja dalam tanggapan kami. Dia juga mengatakan, “[Kami] akan bertindak dengan cara yang mencerminkan nilai-nilai dan cita-cita terbaik perusahaan kami, dengan fokus melayani kebutuhan pelanggan, rekanan, dan komunitas kami.”

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod