Zony Xperia XZ4 Akan Usung Kamera 52MP

Zony Xperia XZ4 Akan Usung Kamera 52MP

 

Zony Xperia XZ4 Akan Usung Kamera 52MP

Zony Xperia XZ4 Akan Usung Kamera 52MP

 

Saat ini memang nama Sony sebagai produsen

seolah-olah tenggelam dan kehilangan gaungnya dibanding brand ponsel global lainnya. Meskipun demikian bukan berarti Sony sudah tidak berkeinginan untuk menghadirkan smartphone android terbaru di pasaran. Pasalnya belum lama ini vendor ponsel asal Jepang ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android terbaru yang bertajuk Sony Xperia XZ4. Beberapa bocoran mengenai smartphone ini telah beredar dimana disebut-sebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

 

Informasi terbaru terkait Sony Xperia XZ4

ini sendiri dikabarkan akan mengusung kemampuan fotografi yang ciamik. Phablet ini hadir kabarnya akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 52 MP sebagai lensa telefoto dengan bukaan lensa f2.6 aperture menghasilkan sudut pandang lapang. Hal ini tentunya cukup mengejutkan sebagai gebrakan baru Sony.

Jika informasi ini benar adanya maka perangkat Sony Xperia XZ4 ini siap menyalip perangkat Huawei Honor View 20 sebagai smartphone dengan resolusi kamera tertinggi saat ini yaitu 48 MP. Dan jika hal ini memang benar adanya maka pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan kamera ciamik dan handal.

 

Bocoran Sony Xperia XZ4 ini disebutkan akan dibekali tiga kamera

belakang atau triple kamera dengan pengaturan lensa 16 MP sebagai lensa telepoto dalam bukaan f2.6 aperture. Sementara pada bagian tengah akan didukung sensor kamera 52 MP dengan bukaan lensa f1.6 aperture. Dan untuk kamera ketiganya merupakan kamera ToF 0.3MP dengan bukaan lensa f1.4 aperture.

Tentunya secara teoritis sensor kamera 52 MP yang akan dibenamkan dalam Sony Xperia XZ4 ini akan mempergunakan 4 to 1 pixel binnning dimana dapat menghasilkan gambar 13MP. Selain itu perangkat ini akan hadir sebagai phablet dengan mengusung layar super lapang seluas 6.5 inci dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 21:9 sehingga mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam.

Bukan hanya itu saja, bocoran Sony Xperia XZ4

ini disebut-sebut juga akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan performa handal dan tangguh. Selain itu perangkat ini juga akan ditenagai baterai dengan kapasitas 4000 mAh juga memiliki kapasitas internal 128 GB.

Lantas kapan smartphone premium Sony ini akan diluncurkan di pasaran? Kemungkinan besar Sony Xperia XZ4 akan diperkenalkan pada ajang MWC 2019 yang digelar Februari bulan ini. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru jelang peluncurannya dalam waktu dekat.

Sumber : https://ngelag.com/